Senin, 27 Juni 2011

JANTra Beraksi

Assalamu’alaikum kawan. Gimana kabarnya? Baik kan? Alhamdulillah. Oya, saat ini JAN Training Team telah melakukan beberapa kegiatan. Jum’atnya ada The Courtesy Training. Tiap Jum’at jam 14.00 – 17.00 WIB. Harusnya di SMK N 3, tapi ternyata dilaksanakan di Rumah Nah! Tema yang diangkat soal BBSC (Bikin Belajar Selezat Cokelat). Trainernya langsung penulis buku BBSC, yaitu Band Deniz Dinamiz. Liputan lengkapnya semoga lain kali bisa ditampilkan ya.
Ahad kemaren JAN Training Team baru saja menyelenggarakan training dengan tema “The Magic of Public Speaking”. Acara ini berlangsung dari jam 08.00 – 12.00. Bang Deniz Dinamis mengawali sesi pertama dengan materi “Why Public Speaking is Magical?” Dilanjutkan dengan sesi ke-2 dengan materi “How prepare the Magic?” dan diakhiri dengan praktek berbicara di depan peserta.
Sebagai follow up training ini, di bulan Juli akan ada training public speaking kelas. Akan dilaksanakan 4 (empat) kali pertemuan selama bulan Juli. Setiap hari Sabtu, tanggalnya 9, 16, 23 dan 30 Juli 2011. Tunggu ya info lebih lengkapnya.
Besok Jum’at akan diselenggarakan The Courtesy Training lagi, dengan tema “To be a Trainer”. Pak Fatan Fantastik yang akan berbagi dengan kita semua. Beliau adalah trainer nasional sekaligus penulis buku Bikin Belajar Selezat Cokelat dan Enak Bener Jadi Orang Pinter. Datang ke rumah Nah! ya, jam 14.00 tepat akan dimulai.
JAN punya akun twitter sekarang, yaitu @JANtraining dan akun FB yaitu JAN Training Team. Silahkan follow dan add ya. Terima kasih. Assalamu’alaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar